MENCARI... ??

Jumat, 11 Januari 2013

testimoni asli tanpa rekayasa keampuhan produk k-link










DIABETES DAN JANTUNG KORONER


Pada mulanya saya sering merasa kesemutan pada kedua kaki dan tangan, jari-jari pada tangan sering terasa kaku dan susah untuk ditekuk. Setelah saya ke dokter ternyata saya didiagnosa terkena diabetes (kencing manis). Bertahun-tahun saya berobat jalan secara medis tapi bukan kesembuhan yang saya dapatkan, malah mengalami komplikasi darah tinggi dan jantung koroner.
Pada bulan Maret 2006, anak saya memberi suplemen yaitu K-OmegaSqua yang saya konsumsi 3x 2 softgel perhari dan K-Liquid Chlorophyll 3×1 sloki perhari.
Setelah 2 bulan tepatnya pada bulan Mei 2006, anak saya menyarankan untuk check-up ke dokter. Hasilnya tanpa disangka penyakit diabetes dan tekanan darah saya normal, luar biasanya penyakit jantung koroner saya dinyatakan sembuh total oleh dokter, padahal menurut dokter jantung koroner tidak dapat disembuhkan.
Sampai saat ini saya masih tetap minum K-OmegaSqua dan K-Liquid Chlorophyll.
(Ibu Soemartini – Sidoarjo)


JANTUNG BERLUBANG
Alhamdulillah, pada tanggal 11 November 2004 putri kedua kami lahir, seperti bayi pada umumnya putri kami lahir dengan normal, sehat dan lucu. 
Hingga pada suatu saat, kami menemukan kejanggalan pada anak kami tersebut yaitu setelah 1 minggu dari kelahirannya, terjadi beberapa kejanggalan seperti warna kulit dan kuku yg mulanya putih bersih berubah menjadi gelap kebiru-biruan, badannya lemas, sering muntah dan suara tangisnya lambat laun hilang hingga tidak ada suara sedikit pun. Setelah 3 hari berturut-turut akhirnya saya membawanya ke dokter spesialis anak. Setelah melakukan beberapa pemeriksaan alangkah terkejutnya kami ketika mendengar penjelasan dari dokter bahwa abak kami tersebut mengalami Kebocoran Jantung.
Dengan perasaan masih kurang percaya kami diminta melakukan pemeriksaan lanjutan.

Dan hasil pemeriksaan pun tidak menyenangkan karena ternyata yang mengalami kebocoran terdapat di dua tempat, yaitu kebocoran jantung di bilik dan di serambi (ASD = 3.7 mm & VSD = 4.5 mm). Oleh dokter kami disarankan untuk melaksanakan operasi dan memberi kami waktu paling lama 1 tahun sejak pemeriksaan agar tidak terlambat.
Kami tetap berupaya agar anak kami dapat dioperasi, namun karena kondisi keuangan pula kami mencoba berbagai pengobatan alternatif yang dapat meringankan beban anak kami.

Sampai akhirnya saya mengetahui produk K-Link dari tetangga dan dari brosurnya ada yang tertulis untuk Jantung Bocor. Saya pun mencoba menggunakannya untuk anak kami. Pada waktu itu produk yang kami gunakan adalah K-OmegaSqua ditambah dengan Gamat, Propolis Platinum dan K-Liquid Chlorophyll.

Setelah pemakaian selama 3 bulan, mulai terlihat perubahan positif dari anak kami. Kulit dan kuku kembali normal, badan lebih segar, nafsu makan bertambah, tidak mual-muntah lagi, suara tangisnya semakin keras, bahkan jarang sekali mengalami sakit pabas/demam, flu, batuk dan pilek seperti anak kecil lainnya.

Akhirnya kebahagiaan kami seakan kembali lagi karena setelah mengkonsumsi selama 11 bulan, pada 6 bulan terakhir ini pengobatan anak kami telah lepas dari menggunakan pengobatan medis dan hanya menggunakan produk kesehatan dari K-Link.
Saat ini secara fisik kondisi anak kami jauh lebih baik dari sebelumnya, sudah lincah dan tidak mudah lelah.
(Hani Setiawan – Cilegon)


DARAH TINGGI PADA SAAT HAMIL
Pada bulan Agustus 2006 setelah dinyatakan positif hamil oleh bidan, saya amat bersyukur. Namun saya juga memiliki riwayat darah tinggi, awal September tensi saya mencapai 180/120 mmHg. Mata gelap dan sering pingsan, perut mual, mudah marah, kalau malam badan sering kedinginan.
Suatu ketika saya berkeluh kesah tentang sakit saya ini pada adik yang kebetulan datang berkunjung ke rumah. Lalu mereka menganjurkan K-OmegaSqua dan K-Liquid Chlorophyll, dan saya segera mencoba produk yang dianjurkan tersebut.
Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi keduanya badan terasa segar dan perut terasa nyaman sekali. Hal ini tentu sangat berpengaruh sekali terhadap kesehatan kandungan yang ada dalam perut saya.

(Nining Rohani – Karawang)




Produk K-Link untuk Kesehatan secara total, Sejak tahun 2000 saya sudah mengalami berbagai penyakit dari asam urat dan kolesterol tinggi yang menyebabkan saya tidak bisa beraktifitas normal, sepanjang hari saya habiskan duduk di kursi roda, tahun 2001 saya berobat ke jakarta, dari hasil pemeriksaan ternyata saya juga mengidap penyakit jantung, hipertensi dan lainnya sampai tahun 2005 saya tetap megkonsumsi obat dari dokter tapi tetap saja tidak ada perubahan, kemudian pada februari 2005 saya diperkenalkan dengan produk K-Link Kino, Chlorophll dan OmegaSqua dan mengkonsumsinya sesuai anjuran, setelah 7 bulan kesehatan saya benar-benar pulih dan dapat berjalan lagi seperti biasa , Trimakasih K-Link Hj. Rostimi - Bukit Tinggi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar